Aku, Bukan Berarti Acuh . .

Thursday, September 27, 2012

Yang aku takutkan dari semua hal yang aku lakukan adalah kehilangan dirimu sebagai temanku yang berharga di sisiku. Semula aku tak begitu khawatir ketika melihatmu melakukan sesuatu yang tak terbiasa yang seharusnya tak kau lakukan. Aku berusaha untuk diam dan mendukungmu walau aku sebenarnya tak mau kau melakukan itu. Dan juga bukan berarti aku melarangmu untuk menempuh jalanmu sendiri, tapi masih ada jalan lain yang bisa ditempuh dan bukan jalan seperti itu. Pilihan masih banyak karena yang menciptakan pilihan itu sendiri adalah kamu. “ ITU ” adalah pilihanmu, tapi aku tak suka kau memilih itu.
Pilihan bukan berarti memilih sesuatu yang bagus. Pilihan yang bagus adalah memilih sesuatu yang kecil dimatamu dan membuat pilihan kecil itu menjadi hal yang besar, membuat sesuatu yang indah di akhir dan itu adalah hal yang berharga dalam sebuah pilihan. Menentukan pilihan tak seperti menumpuk angan sampai tinggi, tetapi apa tindakan mu dalam menghadapi setiap permasalahan. Apapun kondisinya. Kau lah yang memilih “ ITU ” sebagai pelengkap dalam  hidupmu untuk saat ini. Kau lah yang memutuskan untuk tetap bertahan dengan pilihanmu. Aku peduli padamu, tapi aku akan membiarkanmu pada akhir cerita yang kau mulai sendiri

You Might Also Like

0 comments

Followers

Total Pageviews

Translate