Denganku atau Dengannya Sama Saja

Thursday, April 06, 2017


        Ayolah? Bukankah ini sudah kesekian kalinya kau berlaku sama? melangkah mendakitu mu pun aku sudah jengah. Kenyataan bahwa ketika aku menengadah akan dirimu, kau seakan akan sudah jengah. Bukankah itu keterlaluan? Oh tidak jika itu bagimu. Bagaiama jika aku sudah lelah? Akankah kau rindu pada diriku yang mengejar dirimu? Bagaimana jika aku sudah bosan bersabar? Perlahan aku berjalan pelan ke arahmu, berharap engkau sadar. Berjalan kearahmu sembari membuat kenangan bukanlah hal yang mudah? Mengapa demikian? Kenyataan bahwa kenangan yang aku dapatkan teramat pahit. Cukup

Aku temanmu, ia pun sama. benar bukan? Kau menyimpan rasa kepadanya. Namun? Kau enggan menyampaikannya. Apa kau tidak sakit? Oh mungkin tidak. Kenyataan hanya cerita yang kau berikan. Kepadaku. Kau tahu? Jika mungkin aku sudah sangat lelah, jika aku sudah cukup kesal, bahkan jika aku sudah cukup bosan, aku bisa saja mempercepat lajuku, mempercepat langkahku. Menunjukan rasaku padamu, dengan harapan aku bisa membalikkan palinganmu kepadaku. Menendang jauh ia darimu. Hanya boleh aku saja yang berada di dekatmu. Jika aku sudah bosan bisa saja aku menarikmu dengan kuat hingga aku bisa mendekapmu, memelukkmu dan menutuperat erat matamu. Agar dirimu tak bisa lagi memandang dirinya.

Jika aku sudah bosan, percayalah bahwa aku adalah temanmu. Aku hanya perlu berjalan selangkah lebih dekat, KE ARAHMU! Jika kau sadar, bukankah selalu selangkah meninggalkanku ketika aku mencoba menambah langkahku untuk lebih dekat kepadamu. Sekali lagi aku mengumpat ” SIAL “ bahwa aku selalu terhalang oleh sekat, tak terlihat memang, namun aku tak pernah bisa menembusnya. Sekarang aku sudah bosan, jadi terlambat jika sekarang aku memintamu untuk sadar. Dan bahkan sekarang aku tak perlu susah susah menarikmu satu langkah lebih dekat. KE ARAHKU!

You Might Also Like

6 comments

  1. Kalau naksir aku bilang Mam. Aku paham, pesonaku memang tak terbentung. Oke.

    ReplyDelete
    Replies
    1. So sweet ya mit? Ojo baper please ra nggo kue

      Delete
  2. BTW KENAPA TEMPLATE BLOGMU MIRIP PLEK SAMA PUNYAKU. HUFFET

    ReplyDelete
  3. Koo ceritane koyo posisimu karo sek inisiale ria estiningdyah mam? ¿ o_o antara kamu, ria dan rio

    ReplyDelete

Followers

Total Pageviews

Translate