Tidak Masalah Jika Kau Pergi

Monday, October 08, 2018



Image Source : Google

Tidak masalah jika kau ingin pergi, kau pergilah saja aku tidak apa-apa karena sepertinya aku juga akan pergi. Pergilah jauh, sampai ketika kau tersadar dan melangkah kembali kau sudah tidak lagi menjumpai diriku tidak ada di sini. Di sini dengan bodohnya menunggumu sendiri. Sendiri tanpa sebuah kata pasti kapan kau kembali sehingga benci tertanam dalam hati. Benci bahwa aku masih menanti dan akhirnya sepi yang kudapati. 

Tidak masalah, karena aku tidak akan lagi menanti. Untuk apa aku menanti jika hanya untuk mencari luka di hati? Bukan sekedar luka di hati, tapi kecewa karena kau tidak menghargai  diri ini, tidak di hargai lagi. Dan lagi pula, aku sudah berusaha untuk menepati janji untuk tidak lagi mencari ketika kau sudah ada di sisi, selalu ada di hati. Tapi sekali lagi, kau tidak lagi disini, pergi tanpa permisi meninggalkan luka di hati. Tidak masalah, sekali lagi aku tegaskan aku tidak apa apa, dan aku tidak akan menunggu lagi atau bahkan untuk mencari. 

Tidak masalah, jika kau memang memutuskan untuk pergi. Mungkin kita dalam tahap dimana bahwa hubungan kita jenuh, kamu sering mengeluh sedangkan aku mengaduh, dan komunikaso semakin jauh. Bukti bahwa cinta kita tak lagi utuh. Tidak lagi saling butuh, tak saling menopang sehingga masing-masing dari kita jatuh. Sadarkah bahwa pondasi kita sudah runtuh? Tidak masalah, aku tidak akan melarang aku tidak akan mencegah. Aku sudah jengah aku sudah lelah. Tak perlu lagi aku mengalah. Untuk apa harus mengalah? Jika pada akhirnya aku saja yang menanggung susah karena kau dengan mudahnya berlaku polah? Sudahlah, biarkan aku saja yang mengalah. 

“ Kau akan menungguku lagi kan? ”

“ ............... “

“ Ayolah? Bukankan cinta sejati akan kembali walau berberapa kali pergi? “

“ Untuk apa aku menunggu lagi? ”

“ Jelas karena tak ada yang kamu tunggu lagi selain aku ”

“ Apa itu baik untuk kita? ”

“ Kita? Entahlah ”

“ Baiklah . . . ”

“ Kau akan menunggu? ”

“ Aku akan pergi, terima kasih ”

“ .......................... ”

Dan aku masih seperti ini lagi, bergelut dengan angan dan pikiranku sendiri . . .


                                                                                                                       #terserahpadamu

                                                                                                                       Rembang, 9 Oktober 2018

You Might Also Like

9 comments

  1. Akhirnyaaa author-nya muvon jugak, Ulululu~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Author belum pernah jatuh cinta dan belum pernah move on :)

      Delete
    2. Tapi sering berimajinasi akan keduanya? :D

      Delete
    3. sepertinya itu rahasia hehe :D

      Delete
  2. Semoga aku gak perlu mengalami hal ini nanti, amin ya Allah. Bikin nyesek. Jadikan hamba seorang yang mudah melupakan, tanpa perlu merasa sakit hati berkepanjangan. Amin ya rabbal alamin.

    ReplyDelete
  3. hmmm, suatu saat angan itu akan berubah menjadi kenyataan, kuncinya cm satu: 'yakinlah!'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain itu juga sabar! haha terima kasih sudah mampir

      Delete

Followers

Total Pageviews

Translate