Kami Pulang

Wednesday, October 10, 2012


Ini adalah akhir cerita kami di Semarang. Keraguanku untuk berjuang bersama kalian sudah aku hapus rapi. Hari ini, kami pulang membawa cerita yang kami gores dengan langkah kaki kami, ya kami semua. Kita telah meninggalkan tempat yang menampung kami selama 2 hari. Meninggalkan semua yang kita kenal disana, teman, cerita dan meninggalkan seseorang yang aku kenal disana. Kami disini telah berjuang bersama, demi kalian semua. Aku suka bersama kalian. Benar, mungkin kalian tim terbaik yang pernah aku miliki. 12 : 36 kami pulang . .

Kita semua adalah teman . .
Semarang bukanlah tujuan akhir kita
Semua adalah pelengkap dalam perjalanan kita
Dia pun slah satunya
Mengenalmu mungkin pilihanku

Alhamdulillah . . kami sudah melakukan apa yang kami bias dan kami . . telah membawa resiko dan cerita masing masing  


Aku meninggalkan semua disana :)

You Might Also Like

0 comments

Followers

Total Pageviews

Translate