Kami siap !

Sunday, October 07, 2012


Aku masih ragu ketika hari ini adalah hari terakhir dimana besok kita semua akan berangkat. Tapi yang masih menjadi fikiranku yaitu kita. Apakah kita bias kompak? BIsakah kita membuat guru kita bangga? Ya ga tau juga. . Aku tidak ingin ikut campur dengan masalah kecil yang kalian bawa, sungguh aku tidak mau. Aku minta maaf, aku hanya ingin menjadi pendengar saja tanpa mengadu ke siapa – siapa. Aku tidak ingin ada yang merasa kecewa. Terlebih lagi kare karena aku. Aku tau, memang sulit untuk beradaptasi, tapi suasana baru tidak seburuk yang kta semua kira kan? Kita kan sama – sama . . tak perlu ada yang dikawatirkan..

Kita semua adalah teman . .
Bukankah kita satu tim?
Kita berjuang bukan untuk diri kita . .
Tapi untukk semua

Bismillahirrahmannirrahiim . . Insya Allah, kita semua siap dengan apapun resikonya nati

You Might Also Like

0 comments

Followers

Total Pageviews

Translate