Pesan Bersayap

Thursday, December 15, 2011

Pesan Bersayap

Aku adalah tangis dalam sedihmu,
Aku adalah Senyum dalam bahagiamu,,
Dan aku adalah seorang bocah kecil tanpamu,
Dan merpatiku adalah doamu,

Tangisku,
Mengiringi langkah kepergianmu, melepasmu,
Tangisku hanya untuk yang kusayang,
Yaitu kamu,, ayah,,,, ibu

Senyumku,
Menenangkan dirimu, bahagiakan dirimu dalam tangis sedu,
Senyumku, adalah sinar harapan hidu bagimu,
Walau selama ini aku tak tau,

Aku,
Aku adalah kasihmu, bahagiamu,
Bahagia karena sekarang aku sudah mampu,
Tapi kenyataannya,
Aku tak mampu tanpa mu ayah, ,,,,ibu…
Kau pergi dariku sebelum aku mampu membahagiakanmu,
Tak ada lagi tempatku mengadu, pada siapa aku harus mengadu ?

Merpatiku,
Dia yang kupercaya, Sampaikan pesan padamu,
Melewati relung jiwa yang rapuh membawa pesanku, doaku untukmu,
Semua aku curahkan padanya,
Setiap kupanjatkan doa padamu sebagai kebiasaanku,


tolong ya merpati, sampaikan senyumku, tangisku dan doaku pada mereka ,”
aku percaya kamu,, ”

Itu yang kuucap selalu,

Dialah penghubung antara kau dan aku,,
Aku selalu titipkan surat ku padanya, Ya, surat terbang,
Itulah kebiasaanku yang sanggup kuperbuat untukmu, mendoakanmu
Kali inipun aku kirimkan surat terbangku untukmu sebagai kebiasaanku ,

Kubisikkan pada sobat kecilku,

Bilang pada mereka ya, aku sayang mereka ”

19 November 2011

Oleh : Wahyu I. R

You Might Also Like

0 comments

Followers

Total Pageviews

Translate