Untuk Dirimu Kelak . . .

Thursday, March 27, 2014

               Ada, memang ada sebuah rasa ketika dirimu dan diriku sudah lama saling memperhatikan . . Mungkin itu yang kurasakan, tapi dirimu? Ah, mungkin tidak . . Sempat aku berfikir “ Kenapa ketika tidur dan bermimpi mereka harus memejamkan mata? ” mungkin karena . . sesuatu yang indah tidaklah terlihat, melainkan cukup dirasakan.
Tapi bagiku tanpa melihat, sesuatu yang indah tidak dapat dirasakan. Tidak ada rasa suka, kagum, ataupun cinta yang muncul tanpa melihat. Sama, sama seperti aku melihatmu. Yaaa, ketika aku melihatmu dari sudut matiku yang tak akan mungkin bisa terlihat oleh dirimu. Kali ini aku benar, cinta dan sakit tidak akan pernah menimbulkan garis pembatas di antaranya ………………………………
Ada dua hal yang dapat dan harus dipertanggungjawabkan dari seorang lelaki. Yang pertama adalah ucapan dan yang kedua adalah ucapan. Dari situlah laki-laki bisa dipercaya. Dari situlah rasa sakit akan muncul. Bukankah begitu? Tapi aku tak pernah sekalipun mengharapkan hal itu dari dirimu. Satu harapanku untukmu, aku berharap pada sang pencipta……. Semoga Dia memilihkanmu akan sebuah hati dan sosok yang tepat bagimu.
Payah bukan? Memang aku payah, payah untuk tidak bisa mendapatkanmu dan hanya menaruh harapan akan adanya ruang kosong bagimu. Tapi aku berharap hatimu akan terbuka untuk orang lain. Jangan pernah tutup pintu hatimu untuk siapapun! Bukankah cinta sejati adalah cinta yang membukakan pintu sebelum ada yang mengetuknya? Mungkin aku belum tepat untukmu dan aku belum tepat untukku. Jika kita memang ditakdirkan, InsyaAllah kita akan kembali.

mungkin suatu saat nanti
kau temukan bahagia meski tak bersamaku
bila nanti kau tak kembali
kenanglah aku sepanjang hidupmu
         

” Jika aku bisa minta sama Allah, aku tidak ingin meminta rasa ini untukmu. Tapi bagaimanapun ini sudah terjadi, maaf jika aku mengganggumu “
 – RiNA -


                                                                                           

You Might Also Like

0 comments

Followers

Total Pageviews

Translate